Artis Dylan ‘Rio’ Anak Jalanan Di Tangkap Polisi


Rio di tangkap polisi, mungkin kalimat ini tepat untuk menggambarkan artis film anak jalanan yang lagi ngehits tersebut. Rio merupakan salah satu karakter atau pemeran antagonis di film serial ‘Anak jalanan’ yang disiarkan oleh RCTI.

Nama lengkap artis anak jalanan Rio ini adalah Dylan Putra Allen Carr atau yang lebih dikenal dengan Dylan Carr…

Dylan ditangkap oleh polisi karena ketahuan sedang asik menikmati barang haram di daerah Ceger, Jakarta Timur. Ia sudah lama di intai oleh pihak kepolisian, tepatnya sejak setahun yang lalu. Namun, polisi baru bisa “menggerebek” nya pada 6 Januari 2016 bersama barang bukti yang ia konsumsi.

Artis berusia 21 tahun ini sekarang sudah menjadi tersangka akibat “ketahuan” menggunakan barang haram. Karir dylan anak jalanan tersebut juga akan diprediksi merosot, karena pihak RCTI akan segera memutus kontrak pemeran Rio Tersebut.

Dylan juga mengungkapkan bahwa ia menggunakan barang tersebut hanya untuk kenikmatan semata, bukan untuk dijual kembali atau ditawarkan ke teman-teman di film anak jalanan lainnya. Bahkan, saat melakukan konferensi pers, Rio Dylan juga malu dan menyesal telah melakukan kejahatan tersebut.

Setelah di tes urine dan hasilnya adalah positif, dylan kini menunggu sidang terkait kasusnya. Diperkirakan Rio Dylan anak jalanan akan dipenjara maksimal 12 tahun (Rehabilitas).

Dalam perannya, Dylan merupakan sosok rio yang menjadi Ketua geng motor Srigala dengan sikap antagonis. Ia berperan begitu baik dan merupakan salah satu artis yang sangat dicintai. Saat ini rating film anak jalanan RCTI semakin menanjak akibat kasus Rio di tangkap oleh polisi Tersebut.

Related Posts:

Menarik Lainnya:

No comments yet.

Leave a Comment