Harga Bensin Dunia Turun, Pengusaha Sekaligus Pejabat Negara Mengambil Untung


Judul yang saya berikan ini mungkin sedikit terlihat ekstrim ya, bukan tanpa sebab. Saya pribadi sedikit kesal karena disaat harga bahan bakar minyak dunia turun, semua kebutuhan pokok seperti Listrik dan Gas malah naik. Memang sih pemerintah merencanakan akan menurunkan bensin pada 5 Januari 2016 mendatang. Yang menjadi persoalan bukan masalah harga turun nya dari Rp 7.400 ke Rp 7.150, namun lebih ke masalah penderitaan rakyatnya.

Sebenarnya apa sih yang dilihat dari pemerintahan saat ini. Apakah mereka tidak pernah memikirkan rakyat yang berada dibawah mereka (Pemerintah). Apa mereka tidak tahu, bagaimana susahnya rakyat berharap agar bisa sejahtera, adil dan makmur?

Pemerintah tidak salah dalam hal ini, namun yang lebih menyakitkan adalah sekelompok pengusaha yang mencoba menjadi seorang pejabat/partner/tim sukses/etc dari pemerintah. Beginilah jadinya, semua tidak stabil dan bobrok sudah palayanan pemerintah terhadap rakyatnya.

Mengapa saya katakan pemerintah mengambil untung? Coba kamu bayangkan, seberapa besar dana yang dihabiskan rakyat untuk mengkonsumsi BBM ini ketika harga minyak dunia turun? Apakah semua orang tahu kalau salah satu tim sukses dari JOKOWI itu merupakan salah satu pengusaha minyak.

MetroTV milik pemerintah

Tidak usah saya simpan lagi atau ditutup-tutupi siapa orangnya, kamu bisa mencari berita tentang surya paloh pengusaha minyak di google. Kamu tahu tidak kedudukan surya paloh di pemerintahan saat ini. Selain menjadi tim sukses, paloh juga dekat dengan Megawati. Mereka seperti adik kakak, ketika ada persoalan tentang pemerintahan, mereka berdua yang memegang kendali atas pemerintahan saat ini.

Bukan cuma pengusaha minyak saja, tapi paloh juga merupakan pengusaha dari berbagai media, baik televisi, online dan cetak. Paloh merupakan pendiri dan suksesor Metro TV.

Saat ini, bisa dikatakan metrotv merupakan salah satu stasiun televisi milik pemerintah, sebab tidak ada keburukan dan kejelekan pemerintah jokowi yang disiarkan, bukan menutupi aib, namun lebih ke profesionalitas sebagai media. Bahkan semenjak jokowi terpilih sebagai presiden, metrotv selalu menyerang lawan-lawan jokowi ketika pemilu, seperti golkar dan gerindra.

Lihat berita ketika Ketua DPR ingin di makzulkan, betapa hebohnya metrotv menyiarkan aib dari seorang pimpinan dewan perwakilan rakyat tersebut.

Oke, bisa dikatakan itu merupakan kejelekan metrotv yang tidak menyiarkan secara fair berita-berita terkini, terbukti dari kasus korupsi bansos yang melibatkan surya paloh. Jelas saja, mereka menutupi beritanya.

Terkadang, saya ingin tertawa jika melihat stasiun televisi yang 1 ini, mereka seperti tidak kehabisan akal untuk merusak tatanan negara melalui berbagai pemberitaan yang dilakukan untuk pencitraan seseorang. Betapa lemahnya televisi indonesia saat ini.

Seperti yang terjadi saat ini, harga minyak yang turun juga tidak terlalu disiarkan dengan heboh oleh metrotv. Tapi its oke, mereka yang punya kuasa.

Kembali ke topik

Menurut sumber PKSPIYUNGAN.ORG bahwa harga minyak itu sebenarnya tidak turun, meskipun nominalnya diturunkan. Seperti yang diketahui bahwa pemerintah ambil untung sangat besar dari harga bensin dunia yang merosok saat ini.

Kamu bisa menganalisis data yang saya upload pada gambar utama. dari situ terlihat secara jelas bahwa pemerintah sekaligus pengusaha bisa mendapatkan untung yang sangat besar, itu terlihat dari rasio harga BBM terhadap minyak mentah dunia.

Harga bensin turun pengusaha untung, tapi itu hanya berlaku bagi mereka yang mempunyai kedudukan di pemerintah. Jika tidak memiliki kedudukan, ya sama saja buntung.

Saya yang milih jokowi saja menyesal, apalagi yang tidak memilih jokowi. Aduh pak presiden, pikirin dong rakyatmu ini.

Sumber gambar: PKSPIYuNGAN.org

No comments yet.

Leave a Comment