Kalau Tidak Mau Jadi Seperti Ibu Ini, Jangan Tidur Di Mall – Meme Ngakak

Kejadian ini terjadi di salah satu Mall yang berada di Amerika Serikat. Seorang ibu yang sedang asik ter-tidur di sofa coklat dijadikan ikon meme lucu yang membuat kita semua ngakak.

Begitu banyaknya animator yang bisa berimajinasi dari gaya tidur ibu ini. Dalam kasus ini, ibu tersebut saya kasih nama “Syanti” aja ya, biar lebih enak. Soalnya mingkem juga kurang tahu siapa nama sebenarnya dari ibu itu.

Animator yang usil mulai membuat meme tidur di mall dari ibu Syanti. Padahal dia sedang mimpi indah sampai tidak sadar jika sedang difoto oleh orang yang berada di depannya. Mungkin, ibu syanti sedang mengalami permasalahan yang rumit tentang hidupnya, sehingga tidurnya saja seperti itu. Hehe…

Jangan sampai ketiduran deh pokoknya, apalagi di foto dan disebarkan di media sosial. Bisa sangat berbahaya karena banyak animator photosop yang siap “mengerjai” foto-foto kalian. Sungguh membuat saya ngakak sampai kehabisan akal. haha..

Penasaran ya? Lihat nih kalau tidak percaya ibu tidur di mall yang dijadikan meme..

foto asli ibu yang sedang tidur

foto asli ibu yang sedang tidur

mau dijatuhkan monyet

mau dijatuhkan monyet

asik, meme skateboard saat tidur

asik, meme skateboard saat tidur

ini siapa ya kok tidur sembarangan.. hmmm.. hmmm

ini siapa ya kok tidur sembarangan.. hmmm.. hmmm

meme gaya tidur trend masa kini

meme gaya tidur trend masa kini

wah jadi meme kiper, ngakak dah...haha

wah jadi meme kiper, ngakak dah…haha

hiaat...ciaat,ciatt

hiaat…ciaat,ciatt

meme smackdown bro...

meme smackdown bro…

meme tendangan maut mematikan

meme tendangan maut mematikan

buat meme foto bareng ah

buat meme foto bareng ah

capek, tidur dulu ah.

capek, tidur dulu ah.

meme selancar

meme selancar

sebelum terjun kekolam

sebelum terjun kekolam

meme terjun payung sambil tidur

meme terjun payung sambil tidur

Sebenarnya masih banyak lagi sih, tapi karena takut kalian bosan, jadi segitu aja dulu. hehe. meme ibu tidur di mall itu membuat saya ngakak sumpah. hahaha.. Kalian jangan tidur sembarangan ya, supaya tidak menjadi objek photosop orang usil.

Pencarian:

meme tidur, foto ibu2, foto ibu2 tidur, foto ibu ibu lucu pas tidur, meme terjun payung, meme tidur bareng, meme tidur sampe ngga sadar, mll mama, monyet tidur bareng ibunya, Orang tidur lucu dijadiin meme lucu ngakak