Sebenarnya Siapa Yang Menaikkan Tarif STNK & BPKB

Banyak orang bertanya-tanya siapa sebenarnya yang menaikkan tarif BPKB dan STNK di negara ini? Bahkan Presiden sebagai orang yang bertanggung jawab atas seluruh keputusannya juga bertanya-tanya. Di Negeri yang sebesar ini, kebijakan linglung seperti ini baru terjadi pada akhir-akhir ini saja, sejak Jokowi menjadi presiden.

Setiap kebijakan yang diambil oleh Menteri-menterinya, Jokowi seakan-akan tidak mengetahuinya. Bahkan, sebagai Presiden Jokowi juga tidak mengetahui kebijakan tersebut. Sama hal nya seperti kasu kenaikan STNK dan BPKB roda dua ataupun roda empat.

Polri baru-baru ini mengumumkan kenaikan tarif baru STNK dan pengesahan BPKB ataupun Perpanjangan. Polri berdalih bahwa kenaikan tersebut bukan berasal dari Polri? Lantas dari mana? Dari Langit?

sumber gambar dari media media indonesia

sumber gambar dari media media indonesia

Setiap kebijakan kenaikan pasti ada yang mengatur. Nah, untuk itu setiap rakyat harus mengetahui siapa yang menaikkan tarif tersebut. Hal tersebut harus diketahui publik guna memastikan apakah informasi tersebut valid atau tidak. Namun ternyata, polri sudah mengumumkannya sejak kemari 5 januari 2017.

Beberapa pengamat pun ikut berkomentar dengan kebijakan baru STNK itu. Mereka hanya kaget, mengapa seorang pemimpin tidak mengetahui kebijakan yang terjadi di Negara yang dipimpinnya.

Seperti komentar Jonru Ginting yang menyebutkan seperti ini:

Sejak Jokowi Menjadi Presiden, banyak sekali atlit ping pong bertebaran, bahkan di kalangan pejabat dan menteri. Mungkin ping pong tersebut merupakan salah satu olahraga yang menyehatkan pikiran dan otak. Jadi tak heran, kalau misalnya Menteri, Polri dan Presiden juga suka bermain ping pong. Via Facebook.com

Tapi dalam komentar beberapa akun facebook menyebutkan bahwa kenaikan tarif stnk batal karena dibatalkan oleh pak “nganu”. Pak “nganu” hanya ingin mendapatkan citra dari wong cilik, sehingga ia membatalkan kenaikan tarif bpkb dan stnk 2017 tersebut.

Dalam komentar lain menyebutkan bahwa Negera ini dipimpin Oleh Mahkluk Ghoib yang secara kasat mata setiap ada kenaikan atau kebijakan baru, pemimpin nyata tidak tahu menahu. Artinya ada pemimpin ghoib dibalik pemimpin nyata. Tapi ntah siapa, hanya mereka yang tahu.

Seharusnya sebagai Pemimpin yang diakui oleh dunia, Jokowi paham betul dengan tindakan dan kebijakan setiap kenaikan harga-harga ataupun Pajak. Jangan lempar batu sembunyi tangan. Karena itu tidak baik, inilah alasan banyak rakyat ingin jokowi lengser.

Lalu, siapa yang naikin STNK & BPKB? Hanya tuhan yang tahu.

/Dim

Pencarian:

Siapa yang naikin, siapa yg mnaikkan stnk